Saturday, December 1, 2012

Film Upin & Ipin Gang

Date Released : 12 February 2009
Quality : DVDRip
Starring : Nur Fathiah Diaz, Amir Izwan, Balqis F
Genre : Animation | Family
Info : Super Nova


  ===============================================



Untuk yang mau download filmnya Gratis silahkan klik disini:   Download film

Untuk article handphone,computer, pc game, ada disini atau disini


Sinopsis film :
Film Geng dirilis pada 11 September 2007 bersama dengan serial animasi pendek Upin & Ipin yang berhubungan dengan film tersebut. Pembuatan film ini didukung oleh berbagai pihak seperti Kementerian Sains, Teknologi dan Inovasi Malaysia (MOSTI) dengan memberi bantuan berupa uang sebesar RM1 juta. Selain itu, Kementerian Pariwisata Malaysia juga menyalurkan dana sebanyak RM200.000 untuk mempromosikan Malaysia dalam film ini. Pembuatan film dimulai setelah LCP didirikan pada Desember 2005 dan memakan waktu selama delapan bulan untuk penelitian berhubungan dengan animasi dunia.
Setelah disiapkan, film Geng ditayangkan untuk pertama kalinya selama tujuh minggu mulai 12 Februari 2009 di 56 buah bioskop di seluruh negara bagian.Dilaporkan bahwa film Geng berhasil mendapatkan RM 6.314.526 dari hari pembukaan hingga 1 April, menjadikan film ini sebagai film berpendapatan terbesar di tahun 2009 dan mengalahkan rekor Lagi Lagi Senario yang mendapat RM6.33 juta ketika ditayangkan pada tahun 2001. Film Geng juga diperkirakan telah ditonton oleh 813.604 penonton dari 55 bioskop.
Dari keberhasilan tersebut, film Geng diekspor ke beberapa negara, sementara DVD Geng dipasarkan di Malaysia mulai September 2009. Film Geng juga disiarkan pertama kali di TV pada dua saluran berlainan (Disney Channel dan TV9) pada hari yang sama, yaitu 10 Desember 2009.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon