Sunday, March 24, 2013

Google Chrome untuk Ponsel Android


Google Chrome untuk Ponsel Android Anda. Pada tahun 2008, kami meluncurkan Google Chrome untuk membantu membuat web yang lebih baik. Kami sangat gembira bahwa jutaan orang di seluruh dunia menggunakan Chrome sebagai browser utama mereka dan kami ingin terus meningkatkan pengalaman itu. Hari ini, kami memperkenalkan Chrome Beta untuk Android, yang membawa banyak hal yang Anda telah datang ke sukai dari Chrome untuk Anda Es 4.0 ponsel Android Cream Sandwich atau tablet.
Seperti versi desktop, Chrome Beta untuk Android difokuskan pada kecepatan dan kesederhanaan, tetapi juga fitur sign-in mulus dan sinkronisasi sehingga Anda dapat mengambil web pribadi Anda pengalaman browsing ke manapun Anda pergi, di perangkat. Kecepatan Dengan Chrome untuk Android, Anda dapat mencari, menavigasi dan browsing cepat Chrome cepat. Anda dapat menggulir melalui halaman web secepat Anda dapat gerakkan jari Anda. Saat mencari, hasil teratas yang Anda cari dimuat di latar belakang saat Anda mengetik sehingga halaman muncul seketika.
Dan tentu saja, pencarian dan navigasi semua bisa dilakukan dengan cepat dari omnibox Chrome. Kesederhanaan Chrome untuk Android dirancang dari bawah ke atas untuk perangkat mobile. Kami reimagined tab sehingga mereka cocok sama alami pada ponsel layar kecil seperti yang mereka lakukan pada tablet layar lebih besar. Anda dapat flip atau menggesek antara jumlah yang tidak terbatas tab menggunakan gerakan intuitif, seolah-olah Anda sedang memegang setumpuk kartu di telapak tangan Anda, masing-masing jendela baru untuk web. Salah satu penderitaan terbesar dari mobile browsing adalah memilih link yang benar keluar dari beberapa perangkat kecil layar.
Preview link tidak jauh dengan berburu dan mematuk untuk link pada halaman web dengan secara otomatis zoom pada link untuk memilih yang tepat lebih mudah. Dan seperti Chrome di desktop, kami membangun Chrome untuk Android dengan privasi dalam pikiran dari awal, termasuk mode penyamaran untuk browsing swasta dan halus pilihan privasi (tekan ikon menu, ‘Pengaturan’ dan kemudian ‘Privasi’).
Masuk Sekarang Anda dapat membawa Chrome pengalaman pribadi Anda dengan Anda untuk ponsel Android Anda atau tablet. Jika Anda masuk ke Chrome pada perangkat Android Anda, Anda dapat:
Lihat tab yang terbuka:
Akses tab Anda dibiarkan terbuka pada komputer Anda (juga ditandatangani ke Chrome)-mengambil tepat di mana Anda tinggalkan.
Dapatkan saran cerdas: Jika Anda mengunjungi situs seringkali pada komputer Anda, Anda juga akan mendapatkan saran autocomplete untuk itu pada perangkat mobile Anda, sehingga Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu mengetik.
Bookmark sync:
nyaman mengakses situs favorit Anda di mana pun Anda berada atau perangkat yang Anda gunakan.
Chrome sekarang tersedia dalam Beta dari Android Market, di negara-negara pilih dan bahasa untuk ponsel dan tablet dengan Android 4.0, Ice Cream Sandwich. Kami ingin mendengar tanggapan Anda. Akhirnya, kami berharap dapat bekerja sama dengan komunitas pengembang untuk membuat web yang lebih baik pada platform yang mendefinisikan mobile.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon