Cheat Ninja Saga Level Up

Cheat Ninja Saga Level Up
1. Buka kembali Cheat Engine (CE) lalu “Value Type” nya ganti menjadi “Array Of Bytes”, Lalu Centang “Also Scan Read-Only Memory”
2. Centang Hex dan Isi dengan “62 04 D3 24 64 A3 A2?, Lalu Klik First Scan
3. Setelah Muncul 2 Adress di bagian Kiri, Double Klik satu per satu adress nya,
di bagian bawah ada 2 daftar setelah di double klik satu per satu adress nya
4. Setelah itu Klik kanan di salah satu dari 2 daftar/baris, lalu ke Change Record, lalu klik Value,
pasti agan menemukan “62 04 D3 24 64 A3 A2?,
Delete Adress yang ada di atas lalu ganti dengan “62 04 D3 24 64 A2 A2?
5. masukan duitmu di kotak value,klik new scan!
6. kemudian cari addres yang belakangnya 78(misalnya xxxxx78 x itu angka berapa aja)
7. KILIK2X ganti addres (78) yang tadi dengan AC(kalo belakangnya xxxxx68 belakangnya diganti 9C)
8. di value terlihat levelmu, ganti dengan angka 60(lavel maximal)
9. centang kotak di samping tulisan “no description”
10. recruit temenmu yg level 60
11. lawan boss apa aja
12. pasti damagenya 100000

Previous
Next Post »
Thanks for your comment