Wednesday, November 21, 2012

Film ICE AGE 3 Dawn Of the dinosaurs

 
Film ini lanjutan dari film Ica Age sebelumnya, sesuai judulnya, film ini menceritakan kehidupan jaman es. yang unik dari film ini, disisipin cerita dinosaurusnya juga sesuai temanya.hehe. gak kalah lucunya dari film ice age sebelumnya.


Ceritanya ini dimulai ketika lapisan es yang menyelimuti bumi mulai mencair, dinosaurus yang seharusnya punah kembali berkeliaran. Dinosaurus tinggal di bawah permukaan es, tidak jauh dari tempat tiga sekawan Manny (mammoth), Diego (sabretooth), dan Sid (kukang) bermukim.

Sid pada suatu hari tidak sengaja menemukan 3 telur dinosaurus. karena cita-citanya mempunyai keluarga, Sid merawat telur itu hingga menetas. hingga suatu hari sang induk dinosaurus yang asli datang mencari anak-anaknya. Sid yang telah merawat bayi dinosaurus berusaha menyembunyikan bayi dinosaurus itu. tapi, sang induk berhasil menemukannya dan Sid ikut terbawa induk dinosaurus ke sarang dinosaurus di bawah permukaan es. dimulai dari sinilah petualangan 3 sekawan, karena merasa kehilangan Sid, Manny, Diego memberanikan diri masuk ke sarang dinosaurus. mau tahu petualangan mereka?  Download

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon