Cheat Plant Vs Zombie (trainer)

karena ada masukan dari sobat A.G.S lewat kotak komentar, komentarnya kayak gini nih "jah masih jaman cheat engine..ngerusakin PC/caylog..pake cheat trainer!!!" jadi kepikiran untuk memakai cheat trainer :D

Fungsi Cheat trainer ada 4 yaitu :
1. membuat jumlah SUN menjadi Infinity, tidak terhingga contohnya 999999999
2. membuat uang juga menjadi infinity
3. loading saat bermain game menjadi tidak ada. jadi langsung klik and klik "asik gak perlu nunggu lama :D"
4. membuat zombie menjadi mati dengan 1 tembakan saja, yang ini pro banget^^


caranya sangat mudah, kamu bisa download dulu Cheat trainer disini
1. Pertama mainkan trainer yang telah kamu download sebelumnya
kemudian tekan "F12" untuk mematikan musik dan tekan "F11" untuk meminimize
2. Selanjutnya mainkan game Plant vs Zombie 

 3. dan yang terakhir aktifkan trainernya dengan cara :

  • tekan F1 untuk membuat jumlah SUN menjadi infinity
  • tekan F2 untuk membuat uang infinity
  • tekan F3 untuk menghapus loading pada saat bermain game PvZ
  • tekan F4 untuk membunuh zombie dengan sekali tembakan.
Apabila tidak berfungsi atau tidak bisa tekan F1, F2, F3, dan F4 berulang ulang hingga efeknya keluar. Selesai selamat bermain
Previous
Next Post »
Thanks for your comment